Mata Dewa Oleh Iwan Fals

Di atas pasir senja pantai kuta
saat kau rebah di bahu kiriku
helai rambutmu halangi khusyukku
nikmati ramah mentari yang pulang

Seperti matadewa
seperti matadewa
seperti matadewa
seperti matadewa

Aku berdiri tinggalkan dirimu
waktu sinarnya jatuh di jiwaku
gemuruh omabak sadarkan sombongku
ajaklah aku waahi sang perkasa

Seperti matadewa
seperti matadewa
seperti matadewa
seperti matadewa

Yang menangis tinggalkan diriku
yang menangis lupakanlah aku

Yang menangis tinggalkan diriku
yang menangis lupakanlah aku
senja di hati

Lidah gelombang jilati batinku
belaian kala sampai ke jantungku
jingga matahari ajak aku pergi
kasihku tulus setulus indahmu

Seperti matadewa
seperti matadewa
seperti matadewa
seperti matadewa

Yang menangis tinggalkan diriku
yang menangis lupakanlah aku

Yang menangis tinggalkan diriku
yang menangis lupakanlah aku
senja di hati
0 Komentar untuk "Mata Dewa Oleh Iwan Fals"

Back To Top