#stop. ini tulisan sembarang susun




Sebelumnya, silahkan sediakan kantong asoy jika anda mau muntah ketika selesai membacanya

bagaimana tidak petaka besar bagi saya, ketika saya sudah kehilangan ide untuk menulis (sok-sok an berlagak penulis, padahal cita-cita kecil mau jadi astronot saja tdk kesampaian,haha). jika dibiarkan penyakit ini, lambat laun akan mencapai tingkat kronis, dan tentu saja akan berakibat fatal yaitu kematian..*kematian yang dimaksud disini dalam konotasinya bukanlah kematian dalam artian yang sebenarnya, oke, anda tahu.

Sayapun cukup terkagum-kagum heran dengan diri saya, kenapa begitu alay mengkhawatirkan masalah hilang ide ini *gubraxx. Ketika saya tanya pada diri saya, " ada begitu banyak jawaban yang menggaung dari nafass saya *komatkamit dan tentu saja saya mencari-cari alasan jawaban yang selalu memperlihatkan bahwasanya saya cool


nah, kali ini saya coba untuk sedikit lebih memberikan keleluasaan bagi otak saya untuk berpikir rileks dan bekerja semampunya.. adapun satu sarana yang saya tawarkan adalah pindah lokasi untuk menulis. pada kesempatan yang berbahagia itu, saya coba untuk mangkal di warung soto uh salah, saya  list - list nama tempat yang memungkinkan bagi saya untuk nyaman internetan, dengan biaya murah nyariss gratis, dan tentunya manfaat lain dari tempat yang saya tuju tersebut..

akhirnya, saya menemukan satu tempat tongkrongan yang maknyoss, yaitu sebuah gedung sebut saja namanya PU..Mulailah saya berangkat dari kos-kosan menyandang sebuah tas ransel butut yang didalamnya komplit laptop, charger, dompet, dan tak ketinggalan botol minum yang setia menemani setiap perjalanan saya.Mulailah saya berjalan dengan keren menuju lokasi yang akan dijadikan tempat saya mencari ide dan "ngetem" lama hanya untuk unjuk jari pada keyboard.




kudendangkan lagu ini, hari ini,

ketendangkan kerikil itu, dalam ringan langkah pijakan

kusiulkan senandung itu, hingga burung-burungpun cemburu pada ku

dalam getar angin senyum simpul melenakanku




slow motion aneka manusia disekeliling aku

dalam paduan bingkai sosok aku yang terlihat ' kerenn

jingkrak - jingkrak kaki malah lebih heboh dari carutmarut jangkrik jangkrik

aku girang melangkah dengan tangan tak melenggang

aku datang




by : kurangkerjaan

tepat sekitar 15 menit perjalanan dengan kendaraan normal, saya sampai di gedung yang dituju. dengan cepat saya memutar



0 Komentar untuk "#stop. ini tulisan sembarang susun"

Back To Top