bukan iseng, tapi emang niat,, ^^b

Bismillahirrahmaanirrahiim..siang yang cerah, puasa juga..duduk depan laptop, otak atik, bongkar, delete, upload, browsing, sampai hancur tu laptop di pretelin oleh saya. terkadang mati ndiri tuh laptop meski sedang di charge..."jahat yah saya" jawabannya nggak, soalnya saya saking sayang sama tu laptop, ga bisa kalo ga mencet tuts, dan celingak celinguk ngeliat isi dibalik layar.. nah, mulai lah saya meluncur ke TKP sebuah folder aplikasi jadul, tempatnya edit maedit phutu, tulisan dan segala macam yang berbau editing, mulai krasak krusuk mencet tuts keyboard beberapa kali mengklik tombol OPEN..soalnya beberapa hari belakangan lappie agak lola..nah..mulai iseng dan combine sana sini..cari di tepat yang "tasalek", mengingat-ingat dimana file2 saya yang sudah uzur tersimpannya..akhirnya ketemu..dan lanjuuut..dan saya lupa ama waktu dan lupa juga apa yang akan ditulis dan akhirnya saya postingkan aja sebagai penutup hasil editan yang biasa2 aja...


benar kata sebagian orang, dunia editing dan design itu selain mengenyangkan juga menyenangkan, ungkapan yang sering saya dengar dari salah seorang sahabat (Zona Cahaya Mata a.k.a 'Aini) dalam percakapan maya..sampai2 saya lupa akan makan..teringat juga ungkapan dari seorang sahabat yang bilang " ngedesign tu gampang2 susah kan kak? kalo udah dapet konsep idenya mudah aja bikinnya malahan asik, tapi coba kalo buntu, ga tentram hati kita jadinya" (sumber suara : M A S a.k.a Ice). meski sedang belajar design, tapi saya akan tetap mencoba dan mencoba...try try try try to be better... yang penting berkaryalah...dan berkaryalah...tidak harus dalam bentuk mahakarya.. tetapi berikan saja apa yang kamu punya,, bahkan sebuah renungan yang diiyakan orang lain juga merupakan sebuah karya...meski hanya sebuah karya abstrak..


0 Komentar untuk "bukan iseng, tapi emang niat,, ^^b"

Back To Top