Nothing Is Impossible...

Tak ada yang tak mungkin..."Nothing is Impossible" itulah kata yang paling menyemangati dalam hidupku. Hanya saja dibutuhkan modal yang sangat-sangat mendasar untuk mengokohkan berdirinya semangat itu. Pray and Try...Ora et Labora...Bahkan Allah pun telah mengklaim dalam surat cintaNYA (*BACA: AL-Qur'an) dalam surat Ar-Ra'dd ayat 11 yang bacaannya



...إِنَّ اللَّهَ لَا يُغَيِّرُ مَا بِقَوْمٍ حَتَّى يُغَيِّرُوا مَا بِأَنْفُسِهِمْ وَإِذَا أَرَادَ اللَّهُ بِقَوْمٍ سُوءًا فَلَا مَرَدَّ لَهُ ...                                                                                           

terjemahannya: ...Sesungguhnya Allah tidak akan mengubah keadaan suatu kaum sebelum mereka mengubah keadaan diri mereka sendiri...



Jika dipahami secara dalam makna ayat ini dan dikaitkan kepada personal diri..saya dapat merasakan feel untuk mensugestikan kepada diri saya bahwa Allah tidak akan merubah nasib saya jika saya tidak tergerak berusaha merubahnya...



Secara langsung Allah telah menyatakan bahwa tidak ada yang tidak mungkin.. Allah maha kuasa atas segalanya...Asal saya senantiasa mengingat Allah dalam setiap ucapan dan perbuatan serta keyakinan teguh didalam hati bahwa Allah ada bersama saya...tak ada yang tak mungkin ..



Kebanyakan saya atau bahkan kita selalu menunggu kesempatan itu datang..Bahkan terkadang saya kebanyakan mikir untuk mau berubah dengan alasan menanti waktu atau moment yang tepat..atau bahkan itu mungkin pernah rekan2 yang melakukannya..Padahal kesempatan yang besar itu tidak datang dengan sendirinya..Baik kesempatan maupun hidayah itu tidak datang dengan sendirinya melainkan dicari ataupun diciptakan dari dalam diri...Satu untaian kata mutiara yang ingin saya rangkai yang senantiasa mengingatkan saya akan hidup dan realita kehidupan adalah "jangan tunggu kesempatan itu datang, tapi carilah dan ciptakanlah lalu jadikan kesempatan itu sebagai keajaiban hidupmu" No Wait a Chance is coming but Search and Create it then make it be a miracle in your life"..

                                                       

                                                         

                                             Nenny Darmayanti



                                                                                               
Tag : Life's Note
0 Komentar untuk "Nothing Is Impossible..."

Back To Top